Menganalisa Sphero BB-8 Mainan Star Wars Paling Keren Dalam Sejarah

Selama 38 tahun terakhir belum terdapat robot yang lebih disukai oleh peminat Star Wars daripada R2-D2. Tapi ini dapat berubah segera saat The Force Awakens tentang bioskop, terutama kini bahwa siapa juga dapat melakukan pembelian replika robot mainan kecil BB-8 droid baru, yang bisa bergulir dan tetap sebanding dengan sendirinya.

penggemar Star Wars dapat melihat BB-8 guna yang kesatu kalinya dalam teaser pribumi Angkatan Membangkitkan . Dan sebab mereka melulu tahu droid yang berjalan, melaju atau terbang, mereka langsung terpikat oleh desain bulat menarik BB-8 dan kepala mengapung itu, seakan-akan dengan sihir, tidak pernah jatuh.

Itu tidak hingga Perayaan Star Wars pada bulan April, saat versi nyata dari BB-8 hadir di panggung, saat semua orang menyadari bahwa R2-D2 bakal harus menghadapi kompetisi yang ketat. Dalam The Force Awakens , BB-8 hidup berkat semua dalang di set dan efek visual.

Ketika memahami bahwa Sphero sedang di belakang BB-8 pribumi yang dipertahankan seimbang, dunia mainan menjadi sarang rumor tentang bisa jadi munculnya versi miniatur dari BB-8 dengan tidak banyak modifikasi. Kabar baik untuk penggemar Star Wars ialah bahwa rumor tersebut ternyata benar.

Apa itu?
Ini ialah replika dari BB-8 droid yang hadir di Star Wars: The Force Awakens. Ini bisa menggulung dan menyeimbangkan sendiri, laksana robot sekunder yang sudah kita lihat di seluruh trailer film sejauh ini.

Tak butuh dikatakan, mayoritas mainan Star Wars memerlukan khayalan yang baik untuk memblokir kesenjangan antara apa yang dipegang anak di tangan mereka dan apa yang mereka lihat di film. Laser sabres dengan berkas cahaya yang tercipta dari tabung plastik? Pergi scam Namun, kecuali ukurannya, versi miniatur BB-8 yang telah dilaksanakan oleh Sphero dengan sempurna mereproduksi nyaris semua urusan yang sudah kita lihat droid baru, paling tidak sampai sekarang.

Ketika kami memasangkannya dengan software yang diinstal pada smartphone atau tablet Anda, BB-8 bisa menjelajahi lokasi tinggal Anda secara mandiri, menciptakan serangkaian gerakan yang sudah terprogram, dan bahkan menanggapi perintah suara. Setiap ketika Anda pun dapat mengendalikan BB-8 dan melewati tombol di layar, kirimkan bergulir guna menjelajahi di mana juga Anda mau.

Dengan harga 150 dolar, BB8 Sphero ialah salah satu mainan Star Wars sangat mahal yang bakal tiba akhir pekan ini di toko-toko, namun tidak terdapat keraguan bahwa droid kecil ini bakal menjadi berhasil besar guna premier. film pada bulan Desember.

Desain

Kecuali untuk peningkatan kepala mengapung yang tidak jarang kali berada di atas tubuhnya, Sphero BB-8 ialah produk yang serupa sama dengan bola robot perusahaan. Paling tidak dalam urusan penampilan.

Tubuh BB-8 ialah bola plastik halus, dengan diameter tiga inci, dibalut dengan gambar mendetail dari robot yang sampai kini tampak awet. Saat bermain dengannya selama sejumlah hari, saya akui bahwa BB-8 kami memiliki sejumlah run-in dengan furnitur dan dinding saya, namun tidak terdapat goresan di atasnya. Saya tidak tahu apakah dia bakal selamat dari penembakan Stormtrooper , namun dia mesti berhati-hati terhadap bahaya yang tersembunyi di lokasi tinggal atau kantor Anda.

Di dalam, mekanisme self-meluruskan memungkinkan bola Sphero mendorong karya-karya laksana halnya seseorang di di antara bola karet raksasa, mendaki dinding guna menembak. Di BB-8, mekanisme telah dinaikkan melalui sokongan vertikal dengan magnet di ujung yang menyangga kepala di tempat.

Magnet lumayan kuat guna melekat ke kepala BB-8 meskipun secara tidak sengaja tentang sesuatu, namun kadang-kadang jatuh saat droid kecil mengupayakan untuk menggulung di bawah objek yang tidak memiliki lumayan ruang kosong.

Namun, sangat gampang untuk memasangnya pulang ke tubuh bulat Anda. Dan antena kecil yang kita lihat menonjol di unsur atasnya tercipta dari plastik lentur, sampai-sampai risiko kecilnya bakal pecah andai terjadi tabrakan. Ini sama bagusnya dengan anak-anak laksana mainan ekuivalen $ 150, asalkan anak kita tidak mencoba santap kepala BB-8.

Alih-alih port micro-USB yang bakal merusak tubuh siap BB-8 dan kemampuannya guna berguling bebas, baterai internal dipenuhi ulang dengan pengisi daya induksi. Anda melulu perlu menempatkan BB-8 di alas yang disertakan (yang juga bermanfaat sebagai lokasi berdiri yang estetis untuk menampilkannya sampai-sampai tidak jatuh dari meja Anda) dan mainan mulai memuat. Itu tidak dapat lebih mudah. Tiga jam kargo menawarkan Anda selama satu jam dari masa-masa permainan.

Penting pun untuk disalin bahwa Sphero BB-8 ialah mainan yang terhubung ke aplikasi. Jika kita tidak mempunyai tablet atau ponsel cerdas yang bermanfaat dengan Android atau iOS guna menginstal software gratis, yang sangat dapat kita lakukan ialah memuat droid dan mengaktifkan sejumlah gerakan kepala lucu ketika berada di dasarnya. Ini tidak terlalu unik dan pasti saja tidak bernilai $ 150 saat Anda tidak mempunyai perangkat mobile dengan sistem operasi ini.

Di sisi lain, software BB-8 spektakuler (sama seperti software untuk mainan). Hal ini konsisten dengan brand Star Wars sebagai software Star Wars bisa (yang baik) dan bosan dengan gambar, animasi dan efek suara dari alam semesta Star Wars.

Jika Anda beranggapan untuk melakukan pembelian Sphero BB-8, Anda barangkali sudah menjadi peminat berat Star Wars dan, tanpa diragukan lagi, kita akan menyenangi semua rinci alam semesta Star Wars yang dikandungnya. Di samping itu software ini dirancang dengan paling baik dan paling mudah dipakai tanpa mesti duduk dan menyaksikan tutorial panjang (tetapi mereka memberi kita tutorial ketika kesatu kali menggunakannya). Tidak terdapat keluhan

Sebagian besar waktu, perangkat empuk yang menyertai semacam ini mainan menyerahkan kesan yang sudah dikembangkan di menit terakhir dengan pengujian minimal sebab mereka tidak jarang kali dapat menata dengan masa-masa update sesudah mainan sudah ditempatkan di dipasarkan (dan jarang diperbarui). Tetapi jelas bahwa Sphero sudah menempatkan tidak sedikit perhatian dalam pengembangan software BB-8 laksana pada mainan tersebut sendiri. Dan itu melulu menambah kesenangan.

Gunakan
Ketika BB-8 terisi sarat (ditandai dengan serangkaian lampu di pengisian induktif basis), yang mesti kita lakukan ialah meyakinkan bahwa Bluetooth digiatkan pada perlengkapan mobile Anda, meluncurkan software dan mempunyai droid tidak banyak tutup Koneksi antara BB-8 dan perlengkapan seluler Anda diciptakan secara otomatis setelah sejumlah detik, tanpa mesti bertarung dengan pilihan pairing.

Setelah BB-8 terhubung ke perlengkapan seluler Anda, Anda bisa memilih salah satu tiga mode permainan yang berbeda: patroli, mengemudi, atau pesan.

Patroli ialah mode otonom BB-8 dan serupa dengan mempunyai anjing buta berlari dengan gembira di lokasi tinggal Anda. BB-8 tidak mempunyai sensor di papan, sampai-sampai terus-menerus bertabrakan dengan dinding, kaki, dan perabotan ketika mengeksplorasi ruang. Tetapi dengan tetap mengendalikan jalannya dan kecepatan mainan, software yang menyertainya memungkinkan BB-8 guna mempelajari seluk-beluk ruangan, sampai-sampai pada kesudahannya Anda bakal mempunyai peta yang belum sempurna yang bakal memungkinkan Anda guna menghindari objek yang telah Anda miliki. terbentur.

Ketika BB-8 bakal mengeksplorasi sendiri, software ini mengindikasikan kecepatannya ketika ini, seberapa jauh ia sudah datang dan seberapa jauh perjalanannya di lapangan. Bisakah Anda menyaksikan ikon Stormtrooper ? Di situlah BB-8 bertabrakan dengan kaki saya, dan mengidentifikasi tersebut sebagai musuh guna dihindari di masa depan. Kurangnya sensor menciptakan ini terjadi banyak, namun paling tidak droid kecil lumayan cerdas guna tidak terjebak. Jika Anda mengejar objek tetap, lumayan mundur dan pergi ke arah lain.

Tabrakan tidak masalah, namun jatuh bisa. Kurangnya sensor atau jenis informasi apa pun mengenai bahaya yang terdapat di depan menciptakan BB-8 gampang jatuh dari tangga atau dari meja. Dan meskipun mainan tersebut terbuat dari plastik yang kokoh, tersebut jauh dari tak terkalahkan. Jatuh pada beton dapat penyok, kehancuran atau gampang pecah, yang bakal mengakhiri keterampilan untuk menggulung BB-8. Jadi tidak banyak berhati-hati saat memakai BB-8 dalam mode patroli bisa menghemat $ 150.

Meskipun mengasyikkan untuk menyaksikan Sphero BB-8 berguling di seluruh lokasi tinggal sendiri dan bereaksi dengan gerakan kepala yang menggemaskan dan efek suara saat dipukul dengan sesuatu, kesukaan sebenarnya dari mainan ini ialah mengendalikan droid sendiri.

Dalam mode mengemudi, terdapat dua joystick virtual yang memungkinkan kita mengendalikan BB-8, tetapi mengemudikan bola bulat sempurna dapat agak susah kadang-kadang sebab Anda tidak tidak jarang kali yakin ke arah mana arahnya. Namun, laksana yang terjadi pada mainan pribumi Sphero, ada teknik sederhana untuk memahami kemana BB-8 bakal pergi.

Joystick di sebelah kiri dipakai untuk mendorong BB-8 maju dan mundur, atau mengendarainya ke kiri dan ke kanan. Sementara joystick di sebelah kanan dipakai untuk memutar mekanisme internal sampai-sampai Anda meyakinkan bahwa selalu menuju arah di mana Anda hendak mengirimnya.

Untuk memahami dengan tepat arah mana BB-8 mengarahkan, LED biru di dalam tubuh bulatnya menyinari ketika Anda menyesuaikan orientasi mekanisme internal. Jika titik biru menunjuk ke arah Anda, joystick kiri akan bermanfaat seperti yang diharapkan, mengirim BB-8 ke arah yang bertentangan saat kita menggeser jari kita ke depan. Bayangkan saja cahaya biru tersebut seperti lampu belakang mobil.

Setelah kita menguasai trik orientasi, belajar mengemudi ke BB-8 dengan menghindari rintangan akan memerlukan lebih tidak sedikit latihan, tetapi tersebut sebagian besar sebab kebanyakan dari anda tidak mengendarai bola sebelumnya. Kontrol layar yang mudah dipakai merespon dengan sempurna, namun Anda akan memerlukan waktu guna terbiasa dengannya sebab pada kecepatan maksimum, BB-8 dapat sangat cepat.

Selama upaya kesatu Anda, Anda bakal memukul tidak sedikit hal, itu ialah fakta. Tapi segera Anda bakal mengembangkan refleks dan kenangan otot yang dibutuhkan untuk menemukan droid kecil guna mempercepat ruangan tanpa memukul apa pun. Dan ketika itulah mainan menjadi paling memuaskan dan menawarkan tidak sedikit kesenangan: saat Anda bisa membuatnya berputar dengan gerakan nyata seakan-akan Anda beranggapan tentang diri Anda laksana droid nyata.

Untuk menghidupkan BB-8 dan mengekspresikan jati diri Anda, dalam mode mengemudi kita dapat menggiatkan serangkaian respons dan gerakan terprogram dengan satu sentuhan tombol. Ya dan tidak terlampau menghibur, dan tidak diragukan lagi ialah cara terbaik untuk membalas rekan kerja saat saya mengemukakan pertanyaan.

Tapi tersebut tidak bakal menjadi droid tanpa keterampilan holografik. Bagaimana lagi Putri Leia bakal meyakinkan Obi-Wan Kenobi untuk menolong Luke Skywalker dan pemberontakan?

Mengingat bahwa teknologi ini belum benar-benar ada, Sphero sudah datang dengan teknik cerdas guna menciptakannya melalui software menggunakan augmented reality. Setelah kita merekam pesan memakai kamera depan ponsel pintar atau tablet kita (yang tentu akan menjadi “Tolong saya Obi-Wan Kenobi, Anda ialah satu-satunya asa saya” ketika kesatu kali menggunakannya), lumayan arahkan perlengkapan Anda ke droid dan pesan Tampaknya akan terbit diproyeksikan dari kepala kecil Anda, tetapi melulu ketika kita melihat melewati layar perlengkapan Anda.

Saya ragu kita akan memakai mode pesan di luar sejumlah kali saat Anda mengindikasikan mainan tersebut kepada teman-teman Anda. Tetapi anak-anak tentu akan merasakan fitur ini, dan tersebut hanyalah misal lain bagaimana Sphero telah mengerjakan pekerjaan hebat menjadikan software BB-8 sebagai bagian urgen dari empiris dan tidak saja aksesori.

Kami menyukainya
Ketika BB-8 hadir di atas panggung Star Wars Celebration mula tahun ini, semua peminat Star Wars beranggapan hal yang sama: “Aku hendak satu!”. Tidak perlu waktu lama untuk beberapa amatir yang tidak sabar dan berbakat guna mulai menciptakan BB-8 mereka sendiri yang bermanfaat penuh. Sekarang anda semua, akhirnya, bisa memilikinya.

Sulit untuk menuliskan dengan tentu berapa tidak sedikit BB-8 Sphero serupa protagonis The Force Awakens sebab tidak satupun dari anda yang benar-benar menyaksikan film tersebut. Tapi untuk sejumlah kali kami menyaksikan BB-8 beraksi, tampaknya Sphero sudah memaku desain dan proporsi dengan miniatur droid-nya. Desain, penciptaan dan terutama software telah menerima tidak sedikit perhatian dan perhatian terhadap detail.

Jika Anda ialah penggemar Star Wars, bakal sulit untuk Anda guna tidak tersenyum saat Anda kesatu kali mengirim BB-8 guna berguling di lantai Anda. Bergerak dan merespon rintangan dengan reaksi, gerakan, dan efek suara yang paling realistis. Sejak film Star Wars kesatu, mainan R2-D2 yang tak terbatas sudah terjual yang mencoba membuat kembali gerakan droid ini, namun tidak terdapat yang begitu dekat dengan memainkan jati diri R2-D2 laksana yang telah dilaksanakan Sphero ketika memainkan BB-8.

Ini pun mainan yang paling menyenangkan. Reaksi teman-teman kita akan menolong Anda mengetahui mengapa semua penggemar Star Wars menguras ribuan dolar untuk membina replika remote control mereka sendiri dari Artoo dan droid lainnya. Dan Anda bakal senang bahwa Anda melulu harus menguras 150.

Kami tidak menyukainya
Apakah kita ingat masa lalu, saat kita semua memakai mouse komputer? Dan model lama yang memakai bola karet yang membelok ke dalam bukannya kamera mewah? Apakah kita ingat seberapa tidak jarang Anda mesti mencuci roda tersebut sampai-sampai kursor mouse tidak melompat dari satu sisi ke sisi beda di layar? Nah, Anda bisa menghidupkan pulang hari-hari tersebut setiap kali kita berhenti untuk mencuci bagian bawah kepala BB-8.

Tubuh bulat BB_8 benar-benar disegel sampai-sampai tidak terdapat (debu, kotoran atau air) yang dapat masuk. Tapi kepala magnetiknya memakai sepasang roda yang diserahkan sangat, paling baik memungut kain dan kotoran. Segala sesuatu yang macet di tubuh BB-8 selesai di sini.

Kurangnya sensor di mainan berarti Anda mesti paling berhati-hati dengan di mana kita memilih guna bermain dengan BB-8, meskipun kita mengendalikannya sendiri. Mainan bergerak paling cepat pada permukaan yang halus dan keras, dan andai Anda tidak hati-hati, Anda bisa melemparkannya ke tepi meja secara tidak sengaja. Jika kita jatuh ke karpet tidak bakal terjadi apa-apa, tetapi andai jatuh ke tanah yang keras Anda bakal benar-benar mempertaruhkan nyawa robot kecil Anda.

BB-8 juga ingin goyah, terutama saat berguling pada permukaan yang keras dan halus. Kami berpendapat bahwa Sphero pribumi mempunyai masalah yang sama, tetapi sebab itu ialah bola yang sempurna, Anda barangkali tidak akan menyaksikan goyangan saat berhenti di lokasi yang kering atau saat Anda tiba-tiba mengolah arah. Namun, dengan mutu tambahan dari kepala BB-8 di unsur atas, gerakan reciprocating dari mainan yang didapatkan oleh inersia lumayan terlihat. Itu tidak benar-benar memprovokasi gerakan mainan, namun memberi kesan bahwa BB-8 sudah berpesta sepanjang malam dengan droid lainnya.

Aplikasi BB-8 mempromosikan faedah suara sebagai fitur yang menyenangkan. Anda dapat mendapatkan perhatian BB-8 dengan menuliskan “ok, BB-8” dibuntuti dengan perintah suara beda dari sekelompok instruksi yang berbeda. Tapi tidak laksana Sphero merevolusikan pengenalan suara untuk software ini, tersebut jauh dari sempurna. Tingkat keberhasilan kita dengan perintah suara dapat paling bervariasi tergantung di mana Anda mengupayakan untuk berkata dengan droid, dan kami menemukan faedah sangat mengganggu sebab berapa kali kita secara tidak sengaja menuliskan “BB-8” ketika bermain dengannya, sampai-sampai kami menonaktifkannya segera.

Haruskah kita membelinya?
Apakah kita ingat saat semua orang tua tersebut memperebutkan mainan Elang Hari-hari sebelum Natal? Anda bisa yakin bahwa urusan yang sama bakal terjadi dengan peminat Star Wars yang akan habis-habisan membeli BB-8 terakhir dari toko (perbedaannya ialah mereka bakal pergi dengan lightsabers plastik).

Dari seluruh mainan Star Wars yang bakal tiba kelak di toko kelak dengan Force Friday , Sphero BB-8 tidak diragukan lagi ialah yang mesti kita miliki. Bahkan andai Anda tidak terlampau tertarik dengan film sekunder robot, Anda dapat dengan gampang mendapatkan komisi dengan menjualnya pulang ke tukang koleksi Star Wars beda nanti.

Sebagian besar merchandise Star Wars yang bakal Anda temukan di toko kelak akan terasa laksana upaya oleh sejumlah perusahaan guna mendapatkan deviden dari waralaba, tetapi tersebut tidak terjadi dengan BB-8. Sphero memiliki peluang unik guna menghidupkan karakter The Force Awakens memakai robotika yang ia kembangkan bertahun-tahun kemudian dan mengerjakan hal itu. Dari kemasannya, melewati desain rinci mainan, hingga software yang menyertainya menciptakan Anda merasa seakan-akan Sphero lebih mementingkan membuat Star Wars yang estetis daripada dengan menciptakan mainan Star Wars.

Kami mencintaimu, R2-D2, sungguh. Tapi BB-8 telah menculik hati kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *