Inilah Replika Robot Mainan R2-D2 Yang Anda Cari Ketika Anda Masih Kecil

Seperti jutaan anak-anak seusia saya, R2-D2 ialah salah satu karakter kesayangan saya dalam trilogi Star Wars asli. Sayangnya, teman setia Lukas sedang di galaksi jauh, jauh dari mainan pada ketika itu. 30 tahun kemudian, saya masih menggali R2 saya sendiri, dan saya pikir kesudahannya saya menemukannya

Beberapa tahun yang lalu, Sphero mempraktekkan pengalamannya dalam mainan kontrol radio untuk membawa kita replika BB-8 . Mainan The Force Awakens menjadi suatu kesuksesan yang paling brutal sampai-sampai memungkinkan perusahaan guna mulai mendesain robot yang lebih perumahan dari ranah yang dikenalnya.

Baru-baru ini, Sphero mengenalkan replika animasi brilian Lightning McQueen , protagonis film Cars. Sekarang, guna menghangatkan mesin hype guna pemutaran perdana The Last Jedi , Sphero mengenalkan salah satu mainan terlucu yang pernah saya lihat akhir-akhir ini.

R2D2 perusahaan melulu 17 cm. Tentunya tidak sedikit yang bakal menyesal bahwa tidak terdapat versi seukuran aslinya, tetapi pun harus praktis. Saya nyaris tidak mempunyai ruang guna vacuum cleaner robot guna memikirkan ukuran droid drum minyak. Dengan ukuran tersebut sudah dapat di meja sepanjang hari tanpa mengganggu.

Di sisi lain, robot seukuran insan akan jauh lebih mahal, dan $ 180 ialah batas dari apa yang banyak sekali orang inginkan bayar untuk suatu mainan. Ya, replika R2 lebih mahal daripada BB-8. Tidak ada teknik untuk menciptakan data itu, namun Sphero telah berjuang keras untuk menciptakan replikasi sedekat barangkali dengan kenyataan.

Berbicara mengenai ukuran, skala BB-8 Sphero sesuai dengan ukuran R2-D2 dan yang anda tahu dari film. Namun dalam R2, terdapat empat mesin independen guna memberi kehidupan pada robot. Salah satunya menggerakkan kepala, dua lagi ialah mereka yang menggerakkan dua kaki belakang, dan yang keempat menggerakkan bahu dan kaki depan yang dapat ditarik.

Alih-alih roda di kaki, mainan mempunyai ulat-seperti band laksana tangki yang menyerahkan mobilitas yang jauh lebih tinggi daripada roda pada seluruh jenis permukaan halus atau kasar. Kaki ketiga, anehnya, hanyalah suatu dukungan. Ia tidak mempunyai roda. Pada tadinya saya beranggapan bahwa ini bakal merugikan mobilitas mereka, namun sebaliknya. Mainan memakai permukaan sebagai sokongan untuk menciptakan belokan dan ternyata tertutup dengan paling cepat.

Replikanya paling bermanuver.

Lebih dari robot sebelumnya perusahaan. Sebagian sebab mudah untuk memahami di mana kita mencari, tetapi pun karena penambahan dalam software ponsel cerdas. Joystick virtual, misalnya, diposisikan ulang untuk konsentrasi di bawah jari anda bahkan andai kita mengalihkan yang ini.

Saya lebih suka perintah eksklusif daripada ponsel cerdas saya, tetapi software ini memiliki sejumlah kelebihan seperti keterampilan untuk mengotomatisasi gerakan dan animasi tertentu, atau untuk memutuskan rute supaya R2 mengikuti. Sensor robot pun bereaksi terhadap film Star Wars laksana The Force Awakens atau Rogue One . Ini ialah alasan yang sempurna untuk menyaksikan mereka sekali lagi.

Meskipun mengemudi tersebut menyenangkan, itu ialah detail kecil dari robot ini yang akan menciptakan Anda tetap di atas meja kita selamanya. Ia mempunyai lebih tidak sedikit elemen bahkan dari sejumlah replika yang benar-benar statis. Kepala, misalnya, mempunyai semua lampu dan panel bersinar yang anda lihat di partner filmnya. Sphero sudah mempelajari gerakan karakter dalam bingkai film demi bingkai guna mereplikasi mereka dengan teknik yang sangat realistis mungkin, dan telah mengerjakan pekerjaan yang paling baik.

Kaki yang dapat ditarik pun memberi tidak sedikit permainan. Tidak melulu itu digiatkan dan dinonaktifkan dengan teknik yang sama laksana di bioskop, tetapi pun memungkinkan animasi seperti saat berjalan dengan canggung atau saat jatuh sesudah Jawas menyetrumnya. Mainan tersebut menjamin bahwa masing-masing orang dewasa berumur empat puluh tahun yang menjadi peminat saga bakal tersenyum laksana anak kecil berusia sepuluh tahun saat dia melihatnya.

Bahkan kabel pengisi daya yang datang dengan sosok itu ialah nada tembaga untuk membandingkan kabel-kabel model sesungguhnya. Ini ialah detail kecil, tersebut benar, namun memberikan cerminan tentang tingkat cinta yang mereka masukkan ke dalam mainan dan membetulkan bahwa replika berharga 180 dolar.

Saya melulu memiliki peluang untuk menguras setengah jam bermain dengan Sphero R2-D2 dalam debutnya, tetapi telah lebih dari lumayan waktu untuk saya guna menghancurkan hati saya untuk menyampaikan selamat bermukim padanya. Suatu hari saya bakal mempunyai uang dan keeksentrikan guna mempunyai replika seukuran ribuan dolar yang dibangun. Sampai ketika itu, Sphero R2-D2 ialah persis laksana yang diharapkan oleh bocah enam tahun saya ketika kesatu kali dia menyaksikan Star Wars . [Informasi lebih lanjut: Sphero ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *